Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Duet Balotelli-Sturridge Bisa Lebih Berbahaya dari Suarez-Sturridge

Ian Rush Legenda hidup klub Liverpool, berpendapat duet Balotelli-Sturridge bisa berbahaya dari Suarez-Sturridge yang sempat mendapat julukan SAS (Suarez and Sturridge).

Legenda hidup klub Liverpool mengatakan bahwa kemampuan Balotelli bisa saja disejajarkan dengan penyerang Liverpool yang hijrah ke Barcelona, Luis Suarez.

Walaupun sering berbuat onar, kemampuan Balotelli dalam hal mencetak sudah tidak bisa diragukan lagi, Ian Rush juga memuji formasi yang dipakai Manajer Liverpool saat ini, Brendan Rodgers, menurutnya 4-3-3 memang sangat cocok dengan apa yang dimiliki Liverpool saat ini.

Ian Rush yakin Balotelli akan bisa beradaptasi dengan pola yang dibuat Rodgers di Liverpool, menurutnya duet Suarez dan Sturridge atau Balotelli dan Sturridge akan sama berbahaya.

"Kita harus tahu tentang skill sepak bola, selain Sturridge dan Sterling anda akan kembali liat lagi bakat muda yang dimiliki Liverpool musim depan," ujar Rush yang dikutip Liverpoolfc.com.

"Ketika kalian melihat duet Suarez dan Sturridge kalian akan melihat kecerdasaan dua penyerang yang saling melengkapi, namun kita lihat saat ini dua penyerang muda yang dimiliki Liverpool menjadi andalan musim depan Balotelli dan Strurridge mereka juga akan melakukan hal yang sama, atau mungkin bisa lebih berbahaya," lanjutnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama