Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Thomas Muller Sangat Bernilai Bagi Bayern Munich & Jerman

Mantan pelatih Bayern Munich Felix Magath menilai Thomas Muller adalah salah satu pemain yang paling bernilai di klub dan negaranya setelah sukses menembus peringkat lima Goal 50.

Dalam daftar 50 pemain terbaik di musim 2013/14 tersebut, Muller sanggup finis di belakang Cristiano Ronaldo, Arjen Robben, Lionel Messi, dan Philipp Lahm setelah sukses merengkuh Piala Dunia 2014 bersama Jerman dan juga empat gelar bersama Bayern, yakni Bundesliga Jerman, DFB-Pokal, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Secara individu, gelandang serang berusia 24 tahun itu sukses mencetak 26 gol dari 51 laga bersama Bayern di semua kompetisi dan juga menambah lima gol lagi di Brasil 2014. Magath, yang kini merupakan manajer Fulham, mengaku terkesan dengan performa yang telah ditorehkan Muller di musim lalu tersebut.

“Thomas Muller sangat penting dan sangat bernilai bagi tim manapun. Dia sangat kuat ketika tidak menguasai bola dan pergerakannya sangat sulit ditebak,” ujar Magath secara eksklusif kepada Goal.

“Muller tidak terorientasi dengan taktik tim dan itu adalah kekuatan utamanya. Cara dia bergerak sungguh cerdas dan sangat membantu tim. Saya suka dengan pemain yang mengorbankan dirinya untuk tim dan Thomas Muller adalah pemain tim yang fantastis,” tambahnya.
Sumber : Goal.com
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama