Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Sriwijaya FC Tumbang Di Kandang Persijap Jepara

Persijap Jepara jaga peluang untuk bertahan di Indonesia Super League (ISL) setelah memetik kemenangan tipis 1-0 atas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat (15/8).

Kemenangan ini belum mengangkat Persijap dari dasar klasemen sementara. Laskar Kalinyamat mengumpulkan nilai tujuh dari 16 pertandingan, terpaut enam angka dari Gresik United yang berada di posisi kesepuluh, dan baru menjalankan 15 laga, serta berselisih tujuh poin dari Persita Tangerang.

Sedangkan bagi Sriwijaya FC, kekalahan membuat mereka gagal menghentikan rekor tak pernah menang bila bertandang ke Jepara. Sriwijaya FC bertahan di posisi keenam dengan nilai 23 dari 16 laga.

Pada menit ke-31. John Tarkpor yang sejak awal diwaspadai Sriwijaya FC mampu memberikan umpan manis kepada Rahmat Rivai, dan striker Persijap itu kemudian menaklukkan Fauzi Toldo.

Tertinggal satu gol, Sriwijaya FC mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka selang tiga menit kemudian. Pelatih Subangkit kemudian memasukkan Alan Martha, dan menarik keluar Hafit Ibrahim.

Pada Babak ke dua walaupun Sriwijaya FC menekan pertahanan Persijap untuk menyamakan kedudukan, Sriwijaya FC tetap menemui jalan buntu. Pertahanan solid Laskar Kalinyamat tetap sulit ditembus hingga peluit panjang ditiupkan wasit.
 
Sumber : Goal.com
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama