Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Setelah Cole, Giliran Totti Dijauhi Skuad AS Roma

Setelah muncul foto Ashley Cole dijauhi skuad AS Roma, kini giliran sang kapten, Francesco Totti yang 'dimusuhi' para rekannya.

Dalam sepekan ini dihebohkan dengan foto lelucon penggawa baru Roma, Ashley Cole seperti dijauhi rekan barunya. Saat skuad I Giallorossi melakoni tur pramusim di Amerika Serikat, para pemain menyempatkan diri berfoto dengan kostum kandang, namun Cole terlihat menjaga jarak dengan rekan barunya.

Bek kiri timnas Inggris itu rupanya masih canggung dengan rekan-rekan barunya. Foto ini jadi bahan kelakar di dunia maya.

Untuk mencairkan suasana, Totti yang mengetahui hal ini ikut menjadikan insiden itu sebagai kelakar. Saat melakukan sesi foto dengan pakaian tandang, Totti berfoto agak jauh dari rekan-rekannya dengan pose yang sama seperti Cole. Foto tersebut dimuat diDailymail.

Ashley Cole bergabung dengan AS Roma dari Chelsea dengan status bebas transfer setelah kontrak sang pemain habis. Liga Italia Seri A merupakan hal baru bagi mantan bek timnas Inggris itu.

Bek 33 tahun itu sempat tampil dalam dua laga AS Roma di turnamen GICC 2014. Skuad Serigala Ibukota akan menghadapi Inter Milan di laga terakhir Grup B akhir pekan ini.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama