Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Persipura Jayapura Jinakan Beruang Madu 2-1

Persipura Jayapura menaklukkan Persiba Balikpapan di Stadion Parikesit, Senin (11/8) petang. Skor 2-1 diraih tim Mutiara-Hitam di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 wilayah timur ini.

Persiba yang diasuh oleh Liestiadi sebenarnya bermain baik sepanjang laga dan sempat unggul lebih dahulu, tapi penalti di menit akhir karena handsball membuat hasil akhir berpihak kepada tim tamu.

Pada Babak pertama  Determinasi Nzekou di sisi kanan menyisir pertahanan tim tamu tak kuasa diadang oleh Lim Jun-Sik, umpan silang yang dilepaskan pun membentur mistar setelah gagal diantisipasi Yoo Jae-Hoon. Ada N'Diaye yang berdiri bebas dan menanduk bola hasil pantulan ke mulut gawang untuk membawa tuan rumah unggul 1-0.

Persipura tak menyerah usai tertinggal, juga lewat serangan balik gol balasan dari tim tamu diciptakan menit ke-71. Kombinasi brilian dari Roni Beroperay-Tibo untuk kirimkan bola ke sisi kiri yang berdiri Yohanes Pahabol mampu menciptakan gol. Pahabol secara cerdik melepaskan sepakkan keras dari sudut kiri sempit yang tak uasa ditepis oleh Wawan Hendrawan. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Persiba yang kembali menyulitkan Persipura di pertemuan kedua ini akhirnya pun harus mengakui keunggulan lawannya. Pada menit ke-89, lewat titik putih Tibo membalikkan keadaan menjadi 2-1. Sungguh hasil mengecewakan bagi tuan rumah jika melihat permainan gigih yang mereka lancarkan kepada kampiun ISL musim lalu itu. Skor 2-1 pun akhirnya bertahan hingga wasit meniup peluit akhir.
Sumber : Goal.com
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama