Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Pemain Persib Dijanjikan Bonus Ekstra Bila Kalahkan Persija

Menghadapi Persija, Manajemen Persib Bandung menyiapkan bonus khusus jika Firman Utina cs mampu menumbangkan Persija Jakarta dalam duel lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 10 Agustus 2014.

Meski tak menjelaskan berapa berapa nilai bonus yang disiapkan, tapi Manajer Persib, Umuh Muchtar, memastikan nilai bonus yang diterima pemainnya lebih besar dibandingkan nilai bonus kemenangan di laga lainnya.

"Ya, itu buat memacu motivasi pemain dan pelatih di pertandingan lawan Persija nanti. Sebab, duel lawan Persija sangat bergengsi. Pastinya bobotoh akan sangat senang dan bahagia jika Persib bisa menang lawan Persija,” kata Umuh.

Menurut Umuh, nilai bonus yang diberikan manajemen, dalam hal ini PT PBB, sebenarnya tidak berubah. Namun, Umuh akan menambahnya lewat kantong pribadinya sendiri.

"Saya sudah bicara dan sampaikan kepada pemain dan pelatih soal ‘kebahagian’ (bonus) yang Insya Allah nanti saya berikan. Kebahagian apa itu? Biar pelatih dan pemain yang tahu," ucap Umuh.

Laga Persija melawan Persib hingga Selasa pagi 5 Agustus 2014, belum dipastikan apakah akan digelar di GBK atau harus dilaksanakan di tempat netral karena terkendala izin keamanan dari Polda Metro Jaya.

Meski kubu Macan Kemayoran menyatakan optimistis bisa tetap menggelarnya di SUGBK, kabarnya manajemen Persija dan Persib sudah melakukan komunikasi mengenai kemungkinan menggelar pertandingan di Stadion Patriot, Bekasi. 
Sumber : VIVAbola

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama