Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Miralem Pjanic Tak Pernah Berkeinginan Hengkang

Tak pernah terbersit keinginan untuk meninggalkan AS Roma dalam pikiran Miralem Pjanic meskipun ia sempat dibidik oleh Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Pjanic menjadi salah satu bintang terpenting Giallorossi yang menuntaskan Serie A musim lalu di tangga runner-up dan diyakini menjadi target dua klub besar asal Spanyol dan Prancis itu.

Namun, segala spekulasi berakhir setelah Pjanic resmi menandatangani kontrak baru di Olimpico sampai 2018 pada Mei.

"Saya meneken kesepakatan baru karena saya percaya pada proyek Roma, pada tim ini dan pada pelatih ini [Rudi Garcia]," ungkap Pjanic kepada Il Corriere dello Sport.

"Itu keputusan mudah. Saya mungkin bisa mendapat uang lebih banyak di tempat lain. Tetapi saya ingin bermain di tempat di mana saya bahagia. Saya mencintai orang-orang di Roma, saya mencintai klub ini, dan saya mencintai kota ini. Ini tempat sempurna untuk tumbuh."

"Saya tak pernah memikirkan pergi. Negosiasi kontrak baru berjalan agak lama karena terjadi selama berlangsungnya musim. Sempat ada banyak rumor, tapi orang-orang di Roma selalu tahu apa yang saya inginkan dan yang saya inginkan adalah menandatangani kontrak baru sebelum Piala Dunia."
 
Sumber : Goal.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama