Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Mario Gotze: Saya Harus Selalu Sempurna

Bintang muda Bayern Munich dan tim nasional Jerman, Mario Gotze, mengaku dirinya merasa harus sempurna setiap waktu.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 22 tahun itu tidak tampil di banyak media sejak mencetak gol kemenangan Der Panser di final Piala Dunia melawan Argentina bulan lalu.

Dan Gotze mengatakan bahwa dirinya sekarang menjaga apa yang ia katakan dan bagaimana dia bersikap karena dia merasa sudah tidak lagi dizinkan untuk melakukan kesalahan baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya melihatnya sangat menarik bahwa kesempurnaan diharapkan dari diri saya setiap waktu," ujar Gotze kepada Bild. "Karena itulah saya berpikir dua kali tentang apa yang saya katakan dan bagaimana saya bersikap.

"Terkadang Anda mengatakan sesuatu ketika Anda sedikit terlalu antusias dan larut dalam euforia dan Anda tidak berpikir jernih."
Sumber : Goal.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama