Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Ilkay Gundogan Belum Tetapkan Kapan Comeback

Ilkay Gundogan mengaku belum menentukan tanggal comeback setelah menjalani proses pemulihan cedera punggung yang dialaminya.

Gundogan belum merumput lagi sejak dihantam cedera saat membela Jerman di laga persahabatan melawan Paraguay Agustus tahun lalu. Saat ini dia terus menjalani pemulihan dan mulai melakukan latihan ringan selama pramusim.

Meski begitu, Gundogan belum tahu kapan akan kembali membela Borussia Dortmund.

“Akan tidak bertanggung jawab untuk menyebutkan tanggal. Tentu saya sangat ingin kembali latihan. Setelah operasi, kami mengatakan saya berharap main kembali di musim semi,” tutur Gundogan.

“Saya tidak memikirkan soal jeda dalam karier saya. Saya membayangkan jika bisa kembali ke performa seperti dulu.

Sang gelandang, yang mencetak gol di final Liga Champions 2013, juga berencana mendiskusikan kesepakatan baru dengan Dortmund setelah menandatangani ekstensi kontrak April lalu. “Kontrak [sebelumnya] hanya untuk satu setengah tahun. BVB ingin kepastian, segera setelah saya fit dan baik, kami akan duduk bersama dan membicarakan soal ekstensi lainnya dan masa depan,” tandasnya.
Sumber : Goal.com
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama