Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Manchester City Diremalukan Stoke City 0-1

Manchester City mendapat kekalahan pada matchday ketiga Liga Primer Inggris setelah mereka dipermalukan Stoke City 1-0 di hadapan publik sendiri, Sabtu (30/8).

Tampil menyerang sejak peluit kick-off dibunyikan, City justru takluk oleh gol tunggal Mame Biram Diouf di babak kedua.

Bagi City, ini merupakan kekalahan pertama mereka musim ini setelah melewatkan dua laga awal dengan poin sempurna, sementara Stoke secara mengejutkan mengepak tripoin perdana.

Alih-alih membuka keunggulan, The Citizens malah kebobolan di menit 58. Adalah Mame Biram Diouf yang mengejutkan publik tuan rumah. Gelandang Stoke melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihentikan penjaga gawang Joe Hart.

Dalam kondisi tertinggal, Pellegrini memasukkan tenaga segar Edin Dzeko dan Jesus Navas untuk menggantikan Jovetic dan Nasri. Serangan tuan rumah pun makin kencang dan Dzeko dua kali mengancam gawang Begovic tapi usahanya masih diblok pertahanan The Potters.

City terus menekan pertahanan lawan demi setidaknya menyamakan kedudukan. Toure dan Sagna bertukar umpan di sisi kanan sebelum mantan pemain Arsenal memberikan crossing yang gagal dikonversi Silva.

Tidak lama kemudian, giliran Silva yang memberikan umpan pendek lalu Toure berusaha meneruskan si kulit bundar tapi usahanya masih membentur pemain Stoke.

Hingga ofisial pertandingan memberikan tambahan waktu empat menit, The Citizens tak mampu membalas gol Diouf sehingga Stoke berhak pulang dengan tiga angka untuk kali pertama musim ini.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama