Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Liverpool Masih Menakutkan Tanpa Suarez

Bek Liverpool, Glen Johnson, tampak yakin The Reds akan tetap menakutkan meski kini minus Luis Suarez. Pasalnya, kepergian El Pistolero ke Barcelona sudah mampu ditutup dengan beberapa amunisi baru.

Liverpool memang harus rela melepas Suarez ke Barca dengan nilai transfer sebesar 75 juta poundsterling. Namun, Liverpool juga sukses mendatangkan beberapa pemain baru yang memakan biaya sebesar 90 juta poundsterling.

Adam Lallana, Rickie Lambert, Dejan Lovern, Emre Can, Lazar Markovic dan Divock Origi berhasil diboyong klub Merseyside itu. Keberhasilan Liverpool memboyong pemain-pemain jempolan itu diyakini Johnson akan membuat timnya melupakan Suarez.

"Kami telah memainkan enam pertandingan pertama di musim lalu tanpa Suarez dan membuat start yang bagus. Jadi jelas kami dapat menang tanpa dia," kata Johnson dilansir tribalfootball.

"Setiap tim yang kehilangan pemain seperti Suarez tentu akan merasakan hal ini. Tapi, kami akan melakukan tugas dan menciptakan peluang demi peluang. Saya rasa kami berada di tim yang paling banyak menciptakan peluang musim lalu. Kini kami juga mendatangkan beberapa striker bagus," lanjutnya.

Musim lalu, Liverpool sempat memimpin klasemen Premier League. Namun, harapan Liverpool untuk menjadi juara pupus setelah mampu dikejar Manchester City yang akhirnya menjadi kampiun. 
Sumber : VIVAbola

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama