Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Juventus Taklukan Tuan Rumah Chievo

Juara bertahan, Juventus, meraih tiga angka dengan mengalahkan tuan rumah Chievo Verona 2014/15, berkat gol bunuh diri dari Cristiano Biraghi ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Juventus mengawali pertandingan dengan sempurna, setelah mereka berhasil menjebol gawang Chievo Verona ketika laga baru memasuki menit ketujuh ketika Cristiano Biraghi melakukan gol bunuh diri.

Babak Kedua Juventus langsung mendominasi serangan di awal babak kedua meski sudah unggul satu gol atas Chievo. Coman menebar ancaman hanya beberapa menit setelah laga dimulai, tetapi tembakannya masih melenceng tipis dari sasaran.

Chievo sempat mencuri peluang ketika laga menginjak menit ke-77, Paloschi melepaskan tembakan yang masih bisa dihalau Ogbonna dan menghasilkan bola liar yang kemudian disambar oleh Lopez, beruntung Juventus memiliki Buffon yang kemudian melakukan penyelamatan brilian untuk mempertahankan keunggulan timnya.

Juventus mampu menjaga ketenangan hingga pertandingan berakhir, tetapi beberapa peluang yang mereka dapat di sisa waktu, baik melalui Tevez atau Llorente selalu berakhir dengan kegagalan sehingga skor 1-0 tetap bertahan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama