Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Joe Allen Tak Sabar Debut Di Liga Champions

Gelandang Liverpool Joe Allen mengungkapkan bahwa dirinya sudah merasa tidak sabar untuk segera mencicipi pertandingan Liga Champions pertama dalam karirnya musim depan.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 24 tahun itu bergabung ke klub dari Swansea City dua tahun silam, dan ia mengaku akhirnya salah satu alasan bergabung dengan The Reds, yaitu bermain di kompetisi paling bergengsi di Eropa, akan segera terwujud.

"Saya benar-benar menunggu untuk pertama kali mencicipi sepakbola Liga Champions musim ini - ini adalah impian saya dan target saya ketika saya bergabung dengan klub," ungkap pemain asal Wales tersebut.

"Saya berharap saya mendapatkan kesempatan itu. Ini adalah klub yang layak berada di kompetisi tersebut - dan semua orang akan setuju bahwa mereka tidak sabar untuk kembali ke sana.

"Saya menjalani dua tahun yang luar biasa di sini. Saya masih berkembang dan telah beradaptasi dengan baik. Saya merasakan kesuksesan musim lalu, ketika klub bersaing di papan atas, di mana itu yang diinginkan setiap pemain."

Allen tampil sebanyak 26 kali di semua ajang untuk The Reds musim lalu dengan menyumbangkan satu gol.

Allen made 26 appearances in all competitions for the Reds last season, scoring one goal.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama