Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Arsenal Tahan Tuan Rumah Everton 2-2

Arsenal mencuri satu poin usai bermain imbang melawan Everton dengan skor 2-2, dalam lanjutan Premier League 2014-15 di Goodison Park, Sabtu (24/8) malam WIB.

Babak pertama baru berjalan Everton bermain sangat agresif dan memberikan penyerangan cepat ke pertahanan Arsenal. Gebrakan itu membuat pemain Arsenal tampak terkejut yang membuat tidak mengantisipasinya.

Everton langsung membuka keunggulan melalui gol Seamus Coleman yang lepas dari penjagaan Mesut Ozil dengan mudah menanduk bola ke pojok atas gawang dan menembus gawang Wojciech Szczesny.
Kembali gawang The Gunners nyaruis kebobolan setelah Kevin Mirallas berhasil menggapai bola lambung dari rekannya. Namun sepakan Mirallas masih menyamping meski sudah berhadapan dengan Szczesny.

Sebelum turun minum setelah Everton menggandakan keunggulan melalui gol Naismith. Berawal dari serangan balik dari sisi kanan, Romelu Lukaku sukses melewati dua pemain dan merangsek ke dalam kotak penalti.

Babak kedua Arsenal langsung menggedor pertahanan Everton. Melalui pemain pengganti Olivier Giroud, The Gunners mendapat peluang emas, namun sepakan voli Giroud masih gagal.

Giroud sepertinya menjadi tumpuan untuk membalas dua gol Everton. Pada menit 69, striker Perancis itu Lagi lagi mendapatkan peluang yang sangat baik. Kali ini didalam kotak penalti dia berhasil lolos dan menembak, akan tetapi kiper Howard masih dapat mengantisipasinya.

Setelah Ramsey mencatatkan namanya di papan skor untuk memperkecil ketertinggalan. Berawal dari umpan Cazorla, Ramsey langsung menyambut dan melesakkan ke gawang Howard.

Mesut Ozil dan kawan-kawan kini terus menekan pertahanan Everton. Tuan rumah dikurung oleh penyerang-penyerang Arsenal yang terus mencoba melalui umpan dari sayap.

GIROUD!! Wenger sangat tepat sekali memasukkan sang penyelamat Arsenal setelah tandukan yang memanfaatkan umpan Monreal sukses menembus gawang Howard. Gol tersebut membuat skor imbang 2-2.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama