Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Arsenal Menang Tipis 2-1 Dari Crystal Palace

Crystal Palace membuat Arsenal kesulitan di hampir sepanjang laga, namun gol Aaron Ramsey di masa injury time babak kedua berbuah kemenangan perdana bagi pasukan Arsene Wenger. Raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, sukses mendulang tiga angka penuh dari laga perdananya musim ini setelah menumbangkan Crystal Palace 2-1 di Emirates Stadium, Minggu (17/8) dini hari WIB.

The Gunners yang didukung penuh suporternya sempat tertinggal terlebih dahulu setelah Brede Hangeland menaklukkan Wojciech Szczesny, namun mereka lantas bangkit dan mendapatkan kemenangan berkat gol-gol yang dicetak Laurent Koscielny dan Aaron Ramsey.

Di menit ke-35, Hangeland masuk ke dalam kotak penalti untuk menyambut sepak pojok yang dieksekusi Jason Puncheon hingga membuat Szczesny terpana tak berdaya.

Beruntung, Arsenal memiliki Koscielny, yang di laga ini dipercaya tampil berduet dengan Luke Chambers. Lewat sebuah kesempatan, pemain internasional Prancis itu sukses menyamakan kedudukan dengan menyambut set piece dari Sanchez, dan menyudahi babak pertama dengan skor sama kuat 1-1.

Babak ke dua dengan sisa pertandingan praktis menjadi milik tim tuan rumah, dengan manajer Arsene Wenger yang mengganti Yaya Sanogo untuk Olivier Giroud dan Jack Wilshere yang digantikan perannya oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Tepat satu menit sebelum laga berakhir, Palace harus bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu kuning kedua yang diterima Puncheon, dan penderitaan mereka semakin lengkap menyusul gol Aaron Ramsey di masa injury time, yang sekaligus menjadi gol kemenangan untuk pasukan profesor Wenger.
 Sumber : Goal.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama