Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Arema Tarik Pemainnya dari ISL All-Star

Daftar pemain Liga Super Indonesia (ISL) All-Star untuk melawan Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 6 Agustus mendatang bakal kembali berubah.

Perkiraan terjadinya perubahan tersebut didasari pada sikap Arema Indonesia, yang enggan melepas satu dari tiga pemain pemain yang namanya tercantum dalam skuad ISL All-Star.

General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo, menegaskan bahwa Singo Edan hanya akan meminjamkan Gustavo Lopez dan Cristian Gonzales untuk laga eksebisi tersebut. Itupun bersyarat.

“Dua pemain tersebut boleh bergabung asalkan kondisi mereka harus fit, terutama Gustavo Lopez yang sedang mengalami cidera,” ujar Ruddy, Jumat (01/8/2014).

Ruddy menjelaskan bahwa keputusan tersebut diambil dengan pertimbangan teknis setelah berkomuikasi dengan pelatih. Arema perlu menyimpan tenaga pemainnya karena berselang tiga hari dari laga eksebisi terseut, Singo Edan akan menjalani laga tandang ke Barito Putera.

“Arema harus menjalani laga tandang, jika pemain bergabung dengan ISL All Star, mereka hanya punya waktu tiga hari persiapan,” imbuh Ruddy.

Selain Gustavo dan Gonzales, nama pemain Arema yang tercantum dalam daftar pemain ISL All-Star adalah Kurnia Meiga. Saat ini, tim yang akan dibesut Stefan Hannson tersebut hanya memanggil dua penjaga gawang yakni Meiga dan Teguh Amiruddin dari Perseru Serui.

Dengan ditariknya Meiga, maka ISL All-Star setidaknya butuh satu tambahan penjaga gawang lagi untuk pelapis.(beritajatim)[

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama