Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Sheva Lambungkan Ukraina

Swedia bermain lebih efektif dan mampu membungkam publik tuan rumah lebih dulu dengan menciptakan gol dari Ibrahimovic pada menit ke-52. Ibra melakukan sontekan dengan baik usai memanfaatkan umpan dari Kallstrom. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Swedia.

Namun tak lama berselang, tepatnya pada menit ke-55 publik Kiev mulai bersorak ketika Sheva menunjukkan taji sebagai seorang striker tajam. Umpan dari  Yarmolenko mampu dikonversi dengan baik oleh Sheva. Mantan attacante Milan itu memenangkan duel udara dengan Mellberg untuk membuat gol penyeimbang. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Seakan mendapatkan dorongan dari gol pertamanya, Sheva langsung membuat gol kedua setelah memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan Konoplyanka, lagi-lagi sundulan dari striker 35 tahun ini berbuah gol. Sekaligus membalikkan keadaan menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah di menit ke-62.

Serangan para pemain Swedia semakin deras, berbagai peluang mereka ciptakan. Namun apa daya tatanan rapi dari lini belakang Ukraina terlalu sulit untuk dijebol Ibra cs. Pertandingan berakhir 2-1 untuk kemenangan tuan rumah, sekaligus melambungkan posisi Ukraina sebagai pemuncak klasemen grup D dengan koleksi 3 poin.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: