Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Roy Keane: Pertandingan Kontra Kroasia Penting

GDANKS - Mantan kapten Rep.Irlandia, Roy Keane percaya, Giovani Trapattoni bakal bawa hasil cemerlang untuk The Boys Green. Keane yang merupakan pemain legenda Setan Merah tersebut mengatakan, laga kontra Kroasia sangat menentukan langkah Rep. Irlandia di Euro 2012.

Keane merasa, jika Irlandia dapat mencuri kemenangan di Poznan pada Minggu malam, maka peluang mereka untuk mengahancurkan laju tim lainnya di Grup C akan besar.

"Ini akan menjadi sulit untuk Rep. Irlandia, tetapi merekan akan melakukan yang terbaik sebagaimana yang Rep. Irlandia lakukan," kata Keane. Seperti dilansir Rte, Minggu (10/6/2012).

Kemenangan di laga pembuka kontra Kroasia merupakan modal berharga untuk menghadapi tim lain di Grup tersebut. Pasalnya, anak – anak asuhan Trapattoni akan menghadapi dua tim yang dijagokan menjuarai turnamen benua Biru tersebut.

"Pertandingan terbesar untuk Irlandia adalah saat melawan Kroasia. Di mana mereka harus mendapatkan sesuatu. Karena jika kita pergi ke pertandingan kedua melawan Spanyol tanpa awal yang baik, maka akan sangat sulit,” tambah Keane.

Keane yang berusia 40 tahun ini mengatakan, Rep.Irlandia memberikan sesuatu yang dalam setiap kejuaraan, The Boys Green memiliki semangat serta pendukung yang dapat membuka kesempatan.

"Irlandia selalu membawa sesuatu yang berbeda untuk sebuah turnamen. Mereka memiliki semangat, para pendukung, melalui itu peluang akan terbuka.”

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: