Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Nyonya Van Persie Pimpin WAG's Belanda

ROTTERDAM – Sebagai anggota WAG’s (Wives and Girlfriends) Belanda yang dituakan, Bouchra Elibali – istri Robin van Persie, dipercaya memandu dan memimpin rombongan pacar dan istri punggawa Belanda.

Tapi kali ini, Bouchra tak menyarankan adanya kontak langsung dengan para pemain De Oranje, alasannya tentu ingin menjaga konsentrasi tim asuhan Bert van Marwijk itu. Bouchra hanya akan membawa para WAG’s terbang ke Euro dan segera kembali usai pertandingan.

“Tentu saya akan ke Euro, ini turnamen keempat saya. Saya sang Nyonya yang dituakan di grup ini (WAG’s),” tutur Bouchra, sebagaimana dilansir The Sun, Selasa (5/6/2012).

“Tapi kami tidak akan bersama dengan tim nasional. Kami hanya terbang ke sana untuk menonton pertandingan dan pulang lagi,” tambah wanita yang telah memberi dua anak kepada Van Persie itu.

Terkait peluang The Clockwork Orange sendiri, wanita berdarah Maroko itu ingin sekali meyakini bahwa Belanda akan memenangkannya kali ini. Tapi Spanyol, Portugal serta Jerman, tentu akan menjadi tantangan berat bagi Belanda.

“Saya percaya Belanda akan memenangkan Euro, tapi anda tak bisa meremehkan Spanyol, Portugal dan Jerman,” pungkas wanita berusia 28 tahun itu.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: