Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Keane: Tak Perlu Cari Alasan

UEFA EURO 2012 : Robbie Keane, Spain v Ireland


Penyerang Republik Irlandia Robbie Keane menerima dengan baik atas kegagalan timnya di Euro 2012 dan menegaskan tak harus menyalahkan taktik pelatihnya.
"Ya kami gagal dan tak ada alasan atas kegagalan tersebut, persiapan kami berjalan baik dan kami siap berdiri di sini sepanjang malam dan selalu berdiskusi untuk setiap pertandingan namun tim lain lebih baik dari kami," kata Keane.

"Kritik itu selalu ada. Kami telah bermain selama empat tahun terakhir. Kami selalu bermain seperti ini, mendapatkan sebuah hasil dan bermain di Euro 2012. Jadi mengapa berubah dalam turnamen? Ini sebuah keputusan manajer tapi kami cukup senang dengan cara kami bermain selama empat tahun terakhir.

"Kami jelas kecewa, kami ingin memberikan sesuatu untuk fans kami dan diri kami sendiri. Kami pulang seperti kami tidak melakukan sesuatu, kami tidak senang dengan hal itu. Pada pertandingan melawan Italia, kami bermain baik tetapi kemudian dua gol datang dari bola mati dan kita harus akui tim Italia lebih kuat. Selama Euro 2012 berlangsung, Irlandia selalu menderita kekalahan dari lawan-lawannya. Setelah kalah 3-1 atas Kroasia dan 4-0 atas Spanyol. Pada pertandingan terakhir mereka kalah 2-0 atas Italia.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: