Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Huntelaar: Lawan Portugal, Saya Gugup

LVIV – Klass-Jan Huntelaar berharap banyak pada lagi terakhir penyisihan Grup B kontra Portugal. Skuad Der Oranje harus memetik tiga angka dalam laga tersebut untuk membuka peluang lolos ke fase selanjutnya, di mana diketahui Belanda mengalami kekalahan di dua laga awal.

Kemudian, menang dengan satu gol saat melawan Ronaldo cs tidaklah cukup untuk membawa Der Oranje melenggang ke babak selanjutnya. Selain itu huntelar cs juga berharap agar Jerman dapat menekuk Denmark dilaga Grup B yang lain.

“Saya merasa gugup untuk pertandingan terakhir di penyisihan grup. Saya mengambil sisi positif dari pertandingan ini, yang akan menjadi kesempatan terakhir kami,” kata Humtelaar, dilansir Goal, Sabtu (16/6/2012).

“Kami harus mencetak lebih dari satu gol dan saya percaya Jerman bisa menekuk Denmark,” sambungnya yakin.

Sebelumnya pelatih Belanda Bert van Marwijk telah mengumumkan, ia akan membuat perubahan di timnya saat laga krusial kontra Portugal. Pelatih 60 tahun itu akhir-akhir ini dibawah pengawasan ketat setelah De Oranje gagal memperoleh hasil mulus di awal turnamen empat tahunan Benua Biru, Euro 2012.

“Siapapun tidak ada yang bisa menebak, namun saya tidak tahu apa perubahan yang sedang dibuat,” pungkasnya.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: