Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Ceko Diminta Hindari Kesalahan

Wroclaw - Pelatih Republik Ceko, Michal Bilek, tatap yakin timnya masih punya peluang lolos dari babak grup. Namun, agar perjuangan lebih mudah, dia meminta timnya tampil lebih baik dalam laga kontra Yunani.

Lantaran dihajar Rusia 1-4 di laga pertama, Ceko kini menghuni posisi buncit di klasemen sementara Grup A dengan poin nol. Mereka pun butuh hasil lebih baik saat bertemu Yunani, Selasa (12/6/2012) malam WIB, agar tak tersingkir.

"Kami tentu saja akan mencoba untuk menghindari kesalahan di laga pertama. Kalau tidak, kami tak akan menang," ujar Bilek di situs resmi UEFA.

"Saya belum memutuskan apakah akan membuat perubahan karena kami masih punya waktu untuk mengumpulkan winning team," tambahnya.

Bilek mengakui, kekalahan di laga pertama membuat timnya tertekan. Namun, dia yakin hal ini bisa diatasi.

"Kami ada di bawah tekanan, tapi itu juga terjadi di babak kualifikasi. Kami bisa tampil lebih baik setelahnya. Jadi, saya pikir ini akan terjadi lagi dan kami akan tampil baik di dua laga sisa dan lolos ke perempatfinal," jelasnya.

"Tak ada alasan untuk menundukkan kepala dan panik. Kami akan bangkit dan bermain lebih baik di dua laga sisa. Kami cukup kuat," kata dia.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: