Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Balotelli Kembali Berlatih

Mario Balotelli,Italy


Cedera lutut yang didapat Mario Balotelli dalam sesi latihan bersama timnas Italia, Sabtu (16/6) kemarin, sepertinya tak terlalu parah. Dilansir situs Football Italia, striker Manchester City itu sudah kembali mengikuti latihan lagi pada hari ini.
Padahal sebelumnya diperkirakan bahwa problem tersebut bakal membuat Super Mario harus absen dalam laga terakhir Grup C Euro 2012 nan menentukan kontra Republik Irlandia, Senin (18/6) esok.





Balotelli memang masih harus menantikan hasil tes untuk mengetahui secara persis kondisi lututnya, tapi diyakini ia sudah pulih dari cederanya tersebut. Meski demikian, pemuda 21 tahun itu dikabarkan tetap harus memulai laga kontra Irlandia dari bangku cadangan.
Setelah Balotelli gagal memanfaatkan beberapa kans ketika turun sebagai starter versus Spanyol dan Kroasia, pelatih Cesare Prandelli diyakini lebih memilih Antonio Di Natale untuk berduet dengan Antonio Cassano.
Selain itu, beberapa laporan juga menyatakan sang allenatore bakal kembali menerapkan skema 4-3-1-2 dalam duel menghadapi Irlandia setelah pola 3-5-2 “hanya” membuahkan dua hasil seri.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: