Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Pemain Inggris Masih Kelelahan

Timnas Inggris berhasil mengalahkan Norwegia 1-0 pada laga uji coba di Ullevaal Stadion, Oslo, Sabtu 26 Mei 2012. Namun, hasil positif tersebut dianggap belum bisa jadi ukuran atas kesiapan The Three Lions di Piala Eropa 2012 nanti.

Brede Hageland melihat The Three Lions masih jauh dari kata 'siap' untuk turun di turnamen ketat seperti Piala Eropa. Selain kurangnya masa persiapan, kapten timnas Norwegia yang sekarang bermain untuk Fulham itu paham para pemain timnas Inggris masih kelelahan setelah mengarungi kompetisi yang cukup panjang di Premier League.

Oleh karena itu, Hageland juga percaya anak-anak asuh Roy Hodgson bakal kesulitan meraih poin sempurna pada dua penampilan awal di Piala Eropa. Apalagi, lawan yang dihadapi Inggris adalah tim kuat Perancis serta Swedia.

"Swedia punya peluang lebih baik. Inggris adalah tim yang bagus, namun pemain mereka masih kelelahan," ungkap Hageland dikutip The Sun, Senin 28 Mei 2012.

"Mereka juga tidak melakukan persiapan dengan baik. Ini hanya pertandingan uji coba, namun sudah tampak jelas mereka masih kelelahan," sambung bek 31 tahun itu.

Pada perhelatan di Polandia-Ukraina nanti, Inggris bergabung di grup D. Selain Swedia dan Perancis, mereka juga akan berduel dengan tuan rumah Ukraina

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: