Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Valencia Menang di Mestalla melawan Malaga 3 - 0

Valencia meraih tiga angka penuh kala menjamu Malaga di Mestalla, Sabtu (30/8) dinihari WIB setelah memetik kemenangan 3-0.

Tampil di depan publik sendiri, Valencia tampil menyerang sejak menit pertama. Tekanan demi tekanan ke jantung pertahanan Malaga terus dibangun.

Namun tim tamu sempat beberapa kali mengancam lewat aksi Roque Santa ruz dan Juanmi Jimenez. Hanya saja, di menit 27, Sergi Dader membuat kesalahan fatal dengan menekel Dani Parejo, yang membuatnya mendapat kartu merah langsung.

Diuntungkan dengan kelebihan satu pemain, Valencia pun mengurung Malaga di daerah mereka sendiri. Gol pun tercipta di menit 31.

Paco Alcacer menjadi pencetak gol dengan sontekannya menyambut umpan silang Jose Gaya untuk mengelabuhi Carlos Kameni.

Weligton menambah masalah di kubu malaga dengan menghentikan umpan silang menggunakan tangannya di kotak penalti. Tendangan 12 pas pun dihadiahkan untuk pemain Valencia.

Parejo maju menjadi eksekutor di menit 45 dan bola hasil tendangannya mampu diblok Kameni. Akan tetapi, bola rebound gagal diselamatkan kiper Malaga tersebut dan Parejo bisa menuntaskan kesempatan untuk membawa timnya memimpin 2-0.

Di paruh kedua, dominasi permainan masih dimiliki Valencia. Gol tambahan pun tercipta di menit 56. Kalo ini Alcacer menjadi pemberi umpan dengan menset-up bola degan baik untuk dituntaskan Pablo Piatti. Keunggulan 3-0 ini bertahan hingga akhir laga. (Goal.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama