Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Timnas U-21 Menelan Kekalah 0-1 Dari Argentina

Timnas Indonesia U-21 kembali menelan kekalahan dalam laga penyisihan Grup A turnamen COTIF L'Alcudia, Valencia, Jumat 15 Agustus 2014 (Sabtu dini hari WIB). Kali ini, pasukan Rudi Ketjles hanya kalah tipis 0-1 dari Timnas Argentina U-20.

Pada awal laga, Argentina sudah punya peluang emas untuk mencetak gol. Beruntung bagi Indonesia, upaya dari salah satu pemain Argentina hanya membentur tiang gawang.

Pada menit ke-17, kiper Indonesia berhasil melakukan penyelamatan gemilang. Bola liar yang mengarah ke gawangnya mampu ditepis dengan baik oleh Jufrianto.

Indonesia punya kesempatan emas pada menit ke-20. Angga Febryanto Putra yang lolos dari jebakan offside berdiri bebas untuk mencetak gol. Sayang, bola sepakannya terlalu lemah dan mengarah tepat ke kiper Argentina.

Albiceleste akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-28. Sontekan dari Luciano Cabral berhasil mengelabui kiper Indonesia. Gol ini menjadi penutup babak pertama.

Argentina nyaris menambah keunggulan di awal babak kedua. Lagi-lagi, upaya pemain Argentina digagalkan oleh mistar gawang. Tak hanya satu, ada dua peluang Argentina yang harus membentur tiang gawang.

Sebelum pertandingan berakhir, Albiceleste mampu menciptakan beberapa peluang. Namun, kesigapan Jufrianto membuat gawang Tim Merah Putih aman dari kebobolan. Hingga akhir laga, skor tetap 1-0 untuk kemenangan Argentina.

Ini menjadi kekalahan ketiga Timnas Indonesia di ajang ini. Sebelumnya, Rudolof Yanto Basna Cs kalah 0-4 dari Mauritania U-20 dan 0-2 dari Levante U-20.


Sumber : VIVAbola

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama