Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Sunderland dan Manchester United Harus Puas Berbagi Angka

Manchester United masih belum menemukan performa terbaiknya usai diimbangi Sunderland 1-1, dalam lanjutan Premier League di Stadium of Light, Sunderland, Minggu (24/8) malam WIB.

Sunderland mengawali pertandingan dengan baik dan seakan membuat Manchester United gugup. Ashley Young nyaris membawa timnya dalam kerugian karena kehilangan bola, namun Wickham yang jadi ancaman malah gagal menghukum United dengan mulus.

United sebagai tim tamu cukup kesulitan untuk bermain dengan nyaman kendati sudah diperkuat Van Persie dan Cleverley, namun tak ubahnya juga Sunderland sebagai tuan rumah belum mampu memberikan ancaman serius hingga 15 menit laga berjalan.

Petaka datang di menit ke-17 untuk Sunderland. Usaha Valencia dari kanan menghasilkan umpan silang menyusur yang tinggal di tap-in oleh Mata ke gawang Sunderland yang bagaikan tak berpenghuni. Larsson sempat mencoba memblok bola dari mata, tapi pemain Swedia itu terlambat sehingga United pun unggul 1-0.

Tertinggal Sunderland pun coba merespons dengan cepat. Will Buckley yang baru didatangkan dari Brighton & Hove Albion intens menusuk sisi kiri United yang dihuni Blackett dan gol penyama tiba untuk tuan rumah di menit 30'. Sepak pojok Larsson mampu ditanduk dengan keras oleh Jack Rodwell yang lepas dari kawalan Valencia, untuk mereset ulang papan skor menjadi 1-1.

Kedua tim belum bisa menambah peluang berbahaya hingga paruh pertama usai. United cenderung banyak melakukan salah umpan dan Sunderland terlalu monoton dari sayap. Smalling pun harus ditarik keluar pada menit 44' untuk digantikan pemain muda Michael Keane. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama