Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Stekelenburg Bermain Untuk Monaco Setelah Dipinjam dari Fulham

Setelah pindahan ke AS Monaco dari Fulham secara pinjaman, kiper Maarten Stekelenburg merasa senang karena bisa memperkuat klub raksasa Ligue 1 itu di musim ini.

Kiper asal Belanda itu akan bermain untuk Monaco selama satu musim selagi ia yang bakal bersaing dengan Danijel Subasic untuk memperebutkan satu tempat di tim utama.

“Saya senang untuk menjadi bagian dari proyek klub ini,” demikian Stekelenburg kepada laman resmi Monaco. “Saya akan memberikan semua kemampuan saya untuk klub baru saya.

“Saya ini adalah seorang kiper yang berteknik, dan saya suka bermain jauh dari posisi saya di bawah mistar dan membantu tim," imbuhnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama