Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Arsenal Juara Community Shield Setelah Menaklukan Manchester City Dengan Skor 3-0

Kompetisi musim 2014 di Inggris akan dibuka dengan laga Community Shield. Kali ini partai di Stadion Wembley tersebut akan mempertemukan juara Premier League, Manchester City melawan kampiun Piala FA, Arsenal, Minggu (10/8).

Arsenal memainkan sepakbola cepat dengan umpan satu dua di babak pertama. Kondisi ini membuat pertahanan City kalang kabut. Akibatnya, Sanogo cs punya beberapa peluang yang sangat berbahaya. Dua diantara peluang itu mampu dikonversi menjadi gol oleh Cazorla menit 21' dan Ramsey menit ke 42'. Skor yang mengindikasikan betapa dominannya Arsenal terhadap City di babak petama

Di babak kedua, Manchester City yang memasukkan David Silva praktis lebih banyak melakukan tekanan. Namun, rapatnya pertahanan Arsenal membuat proses penciptaan peluang sangat sulit. Sementara itu, Arsenal yang melakukan serangan balik sukses menambah gol menit ke 62' melalui Giroud. Wasit mengakhiri laga untuk kemenangan Arsenal dengan skor 3-0. Dengan hasil ini, Arsenal sukses melakukan start baik untuk memulai kompetisi EPL 2014/15.




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama