Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Schalke 04 Kalah, Hertha Berlin Imbangi Werder Bremen

Hoffenheim menguasai klasemen Bundesliga Jerman setelah meraih kemenangan 2-0 atas Augsburg sementara Hertha Berlin dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Werder Bremen.

Hoffenheim 2-0 Augsburg
Adam Szalai dan Tarik Elyounoussi menjadi pahlawan kemenangan 2-0 Hoffenheim atas FC Augsburg.
Lima gol yang dilesakkan Sven Schipplock di putaran pertama DFB Pokal pekan lalu ternyata tidak membuatnya tampil sebagai starter dan Szalai mencetak gol dari jarak dekat memanfaatkan kelengahan lini belakang Augsburg.

Tidak lama kemudian tuan rumah kembali menambah gol melalui sebuah serangan apik dan Firmino menyodorkan bola manja yang disempurnakan Elyounoussi hingga kiper Marwin Hitz takluk.

Augsburg coba memberikan perlawanan di babak kedua tetapi Hoffenheim sudah berada di atas angin dan sukses mencatatkan clean sheet.

Hertha Berlin 2-2 Werder Bremen
Hertha Berlin membuang keunggulan dua gol saat ditahan imbang 2-2 Werder Bremen di Olympiastadion.

Dua gol yang dicetak Julian Schieber gagal menghadirkan kemenangan tiga angka karena dibalas aksi Assani Lukimya dan Franco di Santo di sepuluh menit pertama babak kedua.

Berlin langsung tancap gas di babak pertama hingga Schieber mencetak gol pertamanya untuk klub dan yang pertama sejak April 2013 memanfaatkan crossing Beerens.

Tuan rumah juga tidak perlu menunggu waktu lama menanti gol kedua. Bermula dari umpan silang Nico Schulz yang sempat mengenai Lukimya, Schieber mencetak gol keduanya dari jarak dekat.


Eintracht Frankfurt 1-0 Freiburg
Haris Seferofic menghadirkan awal menyenangkan bagi pelatih Eintracht Frankfurt Thomas Schaaf dengan kemenangan 1-0 atas Freiburg.

Seferovic tidak butuh lama memperlihatkan alasan mengapa dia senang bermain menghadapi Roman Burki. Dua gol yang dicetaknya untuk Neuchatel Xamax FC di Liga Super Swiss tercipta melawan mantan kiper Grasshopper tersebut dan gol pertamanya di Bundesliga tercipta usai menaklukkan kiper asal Swiss saat laga baru berjalan 15 menit.

Meski demikian, gol tersebut terjadi di tengah-tengah dominasi Freiburg, sayang sejumlah peluang apik yang sanggup mereka ciptakan harus menguap karena buruknya penyelesaian akhir.

Hannover 96 2-1 Schalke 04
Sempat unggul terlebih dahulu, Schalke harus menelan kekalahan karena Hannover sanggup mencetak dua gol dalam tempo tiga menit.

Klaas Jan Huntelaar membuka skor dengan menyontek umpan Eric Maxim Choupo-Moting namun bisa disamakan Edgar Prib di menit 67 yang diawali aksi solo menawan Leonardo Bittencourt.

Tiga menit kemudian giliran Prib yang menembus benteng pertahanan tim tamu sekaligus menjadi otak di balik terciptanya gol kemenangan yang dilesakkan Joselu.

Koln 0-0 Hamburger SV
Duel sedikit membosankan terjadi di RheinEniergieStadion hingga laga antara FC Koln dan Hamburger SV harus berakhir imbang tanpa gol.

Kiper tuan rumah Timo Horn beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang menggagalkan peluang dari Rafael van der Vaart dan Ivo Ilicevic sementara Rene Adler harus berjibaku mengamankan gawangnya dari ancaman Anthony Ujah di babak kedua. Sebelum pertandingan selesai Koln sempat menaikkan tempo permainan namun di luar tembakan Marcel Risse yang bisa ditepis Adler, pendatang anyar Bundesliga gagal merepotkan pertahanan HSV.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama