Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » » Rihanna Ingin Beli The Reds

Penyanyi seksi Rihanna, kembali membuat sensasi di jagad sepakbola. Setelah membius para penonton Piala Dunia 2014, dengan selebrasi pamer buah dada pada babak final, kini Rihanna mencuri perhatian lewat keinginannya membeli salah satu klub Premier League.

Rihanna seakan baru menemukan kecintaannya terhadap sepakbola. Pada Piala Dunia 2014 lalu, penyanyi nyentrik itu ikut larut dalam kemeriahaan pesta.

Selain pamer 'aset' di babak semifinal, Rihanna, juga hadir dalam perayaan gelar juara timnas Jerman. Bahkan, penyanyi berusia 26 tahun itu sampai melanggar protokol FIFA karena ikut memegang trofi juara.

Kecintaan Rihanna terhadap sepakbola tidak berhenti sampai Piala Dunia. Setelah event tersebut rampung, Rihanna, kembali menghadirkan sensasi lewat keinginannya membeli klub Liverpool.

Harian Spanyol, El Mundo Derportivo, melaporkan, niat itu muncul setelah dia berkonsultasi dengan teman dekatnya, Didier Drogba.

Seperti diketahui, Liverpool dimiliki oleh grup John W Henry Fenwat Sports. Hingga saat ini, belum ada niat untuk menjualnya. Ini akan menjadi tantangan bagi Rihanna untuk menguasai The Reds.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama