Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Oezil Yakin Arsenal Bisa Menembus Final Champions

Meraih satu kemenangan dan satu kali seri menempatkan Arsenal pada posisi lima klasemen sementara Premier League, dan di Liga Champions mereka berada di Grup D bersama Borussia Dortmund, Galatasaray, dan Anderlecht. Namun hal tersebut tidak membuat Oezil gentar menghadapi klub-klub tersebut di Liga Champions.

“Aku tidak sabar untuk menghadapi tantangan di sini, memenuhi target. Tentu saja Arsenal bisa memenangkan Premier League.”kata Oezil optimis seperti dilaporkan theage.com.au.

“Kami telah memperkuat skuat kami. Kami juga ingin menunjukkan bahwa kami bisa bermain baik di Liga Champions. Ini adalah grup yang sulit, dan kita tahu Borussia Dortmund dengan baik, tapi kita tidak perlu takut siapa pun. Mereka tahu persis seberapa kuat kita,”tambahnya

“Kami memiliki potensi untuk mencapai final. Kita harus selalu percaya semua dapat dicapai. Tidak banyak orang berpikir Atletico Madrid akan sampai ke final. Jika kita bekerja keras semuanya akan menjadi mungkin, dan itulah yang akan kami lakukan.”tegasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama