Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Newcastle Tahan Imbang 0-0 Tuan Rumah Aston Villa

Aston Villa gagal meraih poin penuh saat menjamu Newcastle United di Stadion Villa Park. Aston Villa kontra Newcastle berakhir imbang 0-0.

Sebelumnya, di pekan pertama Aston Villa sukses menekuk Stoke City 1-0. Sebaliknya, Newcastle baru mengoleksi satu poin setelah pada laga sebelumnya kalah 0-2 dari Manchester City

Sejak menit pertama, Villa mengambil inisiatif penyerangan. Namun, hingga 15 menit pertama upaya Gabriel Agbonlahor masih bisa dimentahkan pemain belakang Newcastle.

Sedangkan serangan Newcastle juga kerap membahayakan gawang tuan rumah. Tim asuhan Alan Pardew ini hampir membuka keunggulan jika saja tendangan Remy Cabella tidak meleset.

Newcastle kembali mendapat peluang saat Emmanuel Riviere yang lepas dari kawalan dan berhasil menerobos ke dalam kotak penalti Villa. Tapi, tendangannya masih lemah, sehingga bola mudah diantisipasi kiper Brad Guzan.

Memasuki babak kedua, Newcastle lebih mendominasi permainan. Peluang emas diperoleh tim tamu pada menit ke-50. Bola sundulan Riviere di depan gawang Villa masih bisa ditepis penjaga gawang.

Pemain pengganti Ayoze Perez juga hampir saja mencatatkan namanya di papan skor. Namun, bola tendangannya justru melambung jauh di atas mistar gawang. Menit ke-87, Nigel De Jong yang sudah berhadapan dengan kiper, juga gagal mencetak gol. Bola tembakan kerasnya masih bisa ditahan Guzan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama