Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Liverpool Coba Dekati Eto'o Setelah Mendapatkan Balotelli

Liverpool berhasil menggaet Balotelli dari AC Milan, Liverpool belum berhenti mencari penyerang-penyerang andal untuk menggantikan peran Luis Suarez yang memilih hengkang ke Barcelona. Liverpool coba dekati Samuel Eto'o dan dikabarkan tengah coba mengontrak mantan penyerang Chelsea itu.

Pemain gaek ini masih belum memiliki klub, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Chelsea musim ini, banyak klub asal timur tengah dan beberapa klub MLS coba menggoda Eto'o, namun nampaknya penyerang asal Kamerun tersebut masih ingin bermain di liga-liga eropa.

Selain Liverpool, sebelumnya Ajax, Everton dan Monaco juga menginginkan penyerang yang pernah meraih treble bersama Inter dan Barcelona tersebut. namun sepertinya Liverpool memimpin pesaing-pesaingnya untuk mendapatkan tanda tangan Eto'o.

Dilansir Goal, jika transfer Eto'o terlaksana pemain asal Kamerun tersebut akan mendapat kontrak satu musim di Anfield, dengan gaji 93 ribu Euro per pekan dengan bonus tergantung performa Eto'o selama memperkuat The Reds, dan opsi perpanjangan kontrak dimusim selanjutnya

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama