Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Barcelona Sukses Mencukur Helsinki 6 Gol

Barcelona meraih kemenangan dalam laga uji coba pramusim dengan mengalahkan HJK Helsinki dengan skor 6 gol tanpa balas di Sonera Stadium, Helsinki.

Barcelona menurunkan pemain beberapa pemain seperti Andres Iniesta dan Gerard Pique, dalam laga ini, namun Munir El Haddadi, yang menjadi satu-satunya pemain Barcelona B di susunan starter, muncul menjadi bintang dengan mencetak dua gol.

Pemain-pemain muda Blaugrana tampak bermain sangat agresif dan tidak menahan diri. Pada menit kelima, El Haddadi sukses membuka keunggulan tim tamu setelah memanfaatkan umpan cerdik dari Iniesta. Empat menit kemudian, giliran El Haddadi yang memberi assist, ketika ia melakukan umpan satu dua dengan Sergi Roberto yang kemudian menaklukkan kiper HJK untuk mengubah skor menjadi 2-0. El Haddadi yang kemudian mencetak gol keduanya melalui tandukan di menit ke-17.

Hanya berjarak beberapa menit, Barcelona mampu menggenapkan keunggulan menjadi 4-0. Aksi brilian Rafinha membuat barisan belakang HJK kocar-kacir dan itu dimanfaatkan Pedro mendapatkan bola muntah itu diberikan kepada Pique yang memaksa kiper tuan rumah memungut bola dari gawangnya untuk ke-empat kali.

Pesta gol kemudian dilanjutkan pada paruh kedua ketika baru berjalan lima menit, tendangan bebas Ivan Rakitic dengan maksimal disambut oleh Marc Bartra untuk mengubah kedudukan menjadi 5-0.

Unggul lima gol membuat skuat asuhan Luis Enrique sedikit mengerem intensitas serangan mereka terhadap juara liga Finlandia tersebut. Alhasil, gol ke-enam baru tercipta pada menit ke-82 melalui sontekan Sandro Ramirez yang memanfaatkan umpan terobosan dari Rakitic.

Hasil 6-0 ini akan menjadi salah satu modal positif Blaugrana sebelum memasuki kompetisi musim 2014/15, dan mereka akan menjalani laga uji coba pramusim terakhir dengan melawan Leon setelah ini.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama