Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Gelandang Atletico Klaim Timnya Lebih Baik dari Madrid

Gelandang Atletico Madrid, Arda Turan berbicara tentang persiapan timnya dalam menghadapi musim 2014/15. Dan, pemain internasional Turki itu juga menyebut kalau Los Rojiblancos merupakan tim terbaik di Spanyol.

Atletico tengah melakoni tur pramusim ke Turki, dan akan berhadapan dengan Galatasaray, Kamis 7 Agustus 2014 dini hari WIB. Setelah itu, mereka akan melawan Cadiz, sebelum melakoni laga Supercopa de Espana kontra Madrid, pada 19 Agustus.

"Fans kami dari Turki berteriak 'kapten' saat saya tiba. Ini menjadi suatu kehormatan, tapi saya hanya bagian dari tim dan kami harus berpikir tentang permainan juga," ujar Turan, sebagaimana dilansir FTB Pro, Rabu 6 Agustus 2014.

"Bagi kami, ini adalah pertandingan yang sangat penting dan kami harus memenangi semuanya sebelum bertanding melawan Real Madrid di Supercopa de Espana. Saat ini, saya bekerja keras, dan berada di klub terbaik di Spanyol," sambungnya.

Pada kesempatan itu, Turan juga memberikan sarannya bagi para pesepakbola muda Turki. "Para pemain muda mesti meninggalkan Turki, seperti yang saya lakukan, agar bisa meningkatkan teknik mereka," ucap pemain 27 tahun tersebut.

Bergabung dengan Atletico pada 2011, Turan mampu menembus skuad utama tim. Dan, hingga kini, mantan pemain Galatasaray tersebut sudah meraih satu titel La Liga, satu Europa League, satu Copa del Rey, dan satu Piala Super Eropa. 
Sumber : VIVAbola

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama