Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Chelsea Menang Tipis Atas Ferencvaros 1-2

Chelsea berhasil memetik kemenangan tipis 2-1 atas Ferencvaros dalam laga uji coba yang berlangsung di Hungaria, Senin (11/8) dini hari WIB.

Skuat asuhan Jose Mourinho mengawali laga dengan kurang meyakinkan dan bahkan harus tertinggal melalui aksi Zoltan Gera di menit ke-17 yang membuka keunggulan bagi tuan rumah. 

Berbagai upaya yang dilancarkan Fernando Torres, Andre Schurrle maupun Willian untuk menyamakan skor masih belum terwujud hingga turun minum.

Mourinho melakukan perubahan strategi di babak kedua dengan melakukan sejumlah pergantian, menurunkan tiga penggawa barunya, Diego Costa, Cesc Fabregas dan Filipe Luis.

Skema yang diterapkan manajer asal Portugal itu berjalan mulus dan hanya butuh waktu enam menit paruh kedua berjalan bagi Ramires untuk membuat kedudukan menjadi imbang. 
 
Kemenangan The Blues harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Didier Drogba saat tampil di babak pertama permainan.

Dalam keadaan unggul, Chelsea masih terus mendominasi permainan namun hingga peluit panjang dibunyikan wasit, tuan rumah tak mampu untuk mengejar ketertinggalan.
Sumber : Goal.com
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama