Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » » Barca Gasak Elche 3-0 di Laga Perdana La Liga

Messi tampil impresif saat Barcelona mengalahkan Elche di laga perdana La Liga di Camp Nou, Senin dinihari, 25 Agustus 2014. Messi menyumbang 2 dari tiga gol kemenangan Barca.

Penampilan apik Messi menuai pujian dari sang pelatih Luis Enrique. Apalagi di pertandingan ini aksi Messi mampu menutupi kekurangan jumlah pemain Barca setelah Javier Mascherano diusir wasit.

"Dia telah disentuh tongkat sihir selama bertahun-tahun. Selama dia terus memberikan assist, mencetak gol dan terus tampil menekan, dia pasti akan kembali menjadi pemain terbaik dunia," kata Enrique seperti dilansir Tribal Football.

Enrique juga memuji penampilan pemain debutan Munir El Haddadi di laga ini. Pemain berusia 18 tahun itu masuk tim senior musim ini dari tim B. Dan Munir langsung mencetak gol di laga perdananya.

"Munir sudah naik ke tingkat yang mengagumkan. Dia Memberi kami pilihan di lini depan, dia mencetak gol dan dia kompetitif," kata Enrique.

Enrique terpaksa memainkan Munir karena minimnya pilihan di lini depan setelah Neymar dan Pedro Rodriguez harus absen karena cedera. Sementara striker anyar Luis Suarez masih menjalani skorsing. (ita)

Sumber : VIVAbola

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama