Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » Alberto Moreno Merapat Ke Liverpool Berakat Xabi dan Reina

Liverpool mendapatkan Alberto Moreno dari Sevilla dengan nilai transfer 15 juta euro. Dalam proses negosiasi, ternyata Moreno mengaku mendapat saran dari eks pemain Liverpool seperti, Xabi Alonso, Pepe Reina, dan Alvaro Arbeloa.

Moreno mengaku sempat berat meninggalkan Sevilla, klub tempat dia mengawali karier sebagai pesepakbola profesional. Namun, menurut dia, Liverpool klub terbaik di Inggris dan dia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bergabung dengan tim asuhan Brendan Rodgers.

“Dalam pandangan saya, Liverpool adalah klub terbaik di Inggris dan saya tidak akan membuang kesempatan datang dan bermain untuk mereka,” kata Moreno, seperti dilansir situs resmi Liverpool.

“Saya berbicara dengan Xabi Alonso, Pepe Reina, dan Alvaro Arbeloa dan mereka mengatakan kepada saya, ini adalah klub yang spektakuler yang mendapat dukungan dari fans dengan cara yang begitu spesial,” lanjutnya.

Selain itu, menurut Moreno, Reina dan Xabi meyakinkan dirinya bahwa The Reds merupakan tempat yang tepat untuk pemain sepertinya berkembang. Full-back berusia 22 tahun ini juga berharap dia berkontribusi maksimal untuk Liverpool dan membantu memenangi banyak gelar.

“Mereka semua mengatakan, saya dapat berkembang sangat baik di sini sebagai pesepakbola, ini klub besar. Saya sangat senang bergabung dengan klub sebesar Liverpool. Saya harap saya memberikan yang terbaik dan melakukan semuanya untuk membantu tim,” ujar dia.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama