Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » » 8 Laga Penting Premier League Di Awal Musim

Premier League hanya tinggal sembilan hari lagi bergulir. Berbagai laga penting tak boleh sampai terlewatkan di awal musim 2014-15 ini.

Pekan pertama Premier League akan bergulir pada 16 Agustus 2014 mendatang. Tercatat ada 8 laga seru di 3 pekan pertama. Apa saja? Berikut catatannya:

Pekan 1:
Manchester United vs Swansea

Ini akan menjadi laga pertama MU bersama Louis Van Gaal di kompetisi Premier League, apalagi akan digelar di Old Trafford. Penampilan dua pembelian, Luke Shaw dan Ander Herrera, tentunya sangat dinantikan.

Liverpool vs Southampton
Kedua klub bertukar cukup banyak pemain selama musim panas kemarin. Rickie Lambert dan Dejan Lovren kemungkinan akan main, namun Adam Lallana absen karena cedera. Perubahan tim Liverpool dan datangnya Ronald Koeman di kursi pelatih The Saints pantas dinantikan.

Newcastle United vs Manchester City
Laga perdana sang juara bertahan Premier League di musim 2014-15 ini. Suntikan tiga pemain baru diharapkan membuat The Citizens makin kuat. Cara paling baik untuk mengujinya? Hadapi Newcastle di St James Park.

Burnley vs Chelsea
Si klub debutan Premier League melawan si kaya dari London. The Blues bakal diperkuat dua pembelian top mereka, Cesc Fabregas dan Diego Costa. Sedangkan Burnley bakal menjalani laga pertama di kompetisi kasta tertinggi Inggris saat ini. Apakah sang debutan mampu kejutkan pasukan Stamford Bridge di Turf Moor?

Pekan 2:
Everton vs Arsenal

The Toffees bakal diperkuat pemain termahal mereka, Romelu Lukaku, saat menghadapi Arsenal dengan Alexis Sanchez-nya. Partai antara dua tim yang masuk 5 besar Premier League musim lalu ini layak dinantikan.

Manchester City vs Liverpool
Pertemuan antara dua klub yang bersaing di pucuk Premier League musim lalu ini tak boleh dilewatkan. Apalagi, ManCity sepertinya sudah akan diperkuat gelandang baru Fernando, dan Lazar Markovic sudah bisa diturunkan Liverpool. Partai antara dua kandidat juara.

Pekan 3:
Everton vs Chelsea

Goodison Park akan langsung menjamu Chelsea pada laga berikutnya. Romelu Lukaku bertemu dengan klub yang 'membuangnya'. Pekan ini juga diharapkan semua pemain baru sudah bisa beradaptasi dengan formula Jose Mourinho. Apakah pembelian besar kedua tim akan ada hasilnya?

Tottenham Hotspur vs Liverpool
Musim lalu, Spurs dihancurkan Liverpool 1-5 di White Hart Lane sekaligus jadi laga terakhir Andre Villas-Boas. Di pekan ketiga, The Reds pantas menjadi tes bagi pelatih anyar Spurs, Mauricio Pochettino. Sedangkan bagi Liverpool, Lallana diprediksi akan menjalani debut di laga ini. 
Sumber : VIVAbola

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama