Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Spanyol Masih Tetap Favorit

Cesare Prandelli - Italy


Pelatih Italia Cesare Prandelli menyatakan Spanyol masih akan menjadi tim favorit untuk laga final Euro 2012. Pernyataan ini disampaikan setelah Azzurri memastikan langkahnya lolos ke final usai menyingkirkan Jerman 2-1 di babak empat besar.

Pada penyisihan grup, Italia sempat bermain imbang dengan Spanyol di laga pembuka. Namun pada laga persahabatan tahun lalu, Spanyol berhasil dikalahkan Italia.


Meski demikian Prandelli tak mau besar kepala. Ia mengaku anak asuhnya masih tetap menjadi tim undergogs di final Euro mendatang.

"Favoritnya masih Spanyol karena mereka telah bersama selama beberapa tahun terakhir dan mereka mampu mendominasi setiap pertandingan," kata Prandelli.

"Sekarang ini masih ada satu laga yang harus dimainkan. Ini memang melelahkan karena turnamen yang singkat serta kondisi fisik turut berperan dalam hal ini."

"Sekarang kami akan melawan sebuah tim yang brilian. Tim yang selalu mampu memainkan permainannya dan itu sudah ditunjukkan dalam beberapa tahun terakhir. Jadi rasanya mereka masih tetap favorit."

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: