Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Ronaldo tetaplah pemain integral untuk Portugal

Cristiano Ronaldo,Portugal


Meskipun Portugal menang atas Denmark 3-2 dalam laga penyisihan Euro 2012, Cristiano Ronaldo tetap tidak luput dari kritikan pedas karena performanya yang dianggap tak kontributif. Kendati demikian, Nani membela mantan rekannya di Manchester United itu.

Menurut Nani, tidak perlu terlalu berlebihan mengkhawatirkan penampilan winger Real Madrid itu. Dalam pandangannya, Ronaldo tetaplah pemain integral untuk Portugal.

"Dia baik-baik saja, dia senang kami menang. Tidak perlu ada yang dikhawatirkan," tutur Nani mengomentari Ronaldo.

"Di pertandingan, siapapun bisa kehilangan kesempatan. Dia punya peluang bagus untuk mencetak gol, tapi dia tidak berhasil, namun kami masih punya laga selanjutnya. Mungkin di laga berikutnya dia bisa menjadi penentu buat kami," lanjut Nani.

"Kami butuh semua pemain dalam kondisi terbaiknya, karena Cristiano tidak bermain sendiri dan kami punya pemain-pemain fantastis di tim ini. Tentu saja dia amat penting bagi kami."

"Dia berlatih keras, kontribusinya juga cukup bagus. Dia bertahan, menyerang, dia memang gagal mencetak gol dari kesempatan yang dia miliki, namun saya 100 persen yakin dia akan membantu tim," pungkas Nani.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: