Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Prandelli: Italia Pantas Menang

Cesare Prandelli (Foto: Daylife)
Pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli menyatakan bahwa timnya layak menjadi pemenang dalam laga perempatfinal Euro 2012 melawan Timnas Inggris, Senin (25/6/2012) dini hari WIB.

Pada laga itu, Gli Azzurri memang terlihat tampil lebih baik, dan mendominasi permainan. Namun, beberapa peluang yang didapat Italia selalu gagal mengetarkan gawang Joe Hart sehingga harus puas bermain tanpa gol dalam 120 menit yang menyebabkan laga harus berakhir dengan adu penalti.

"Kami memainkan pertandingan yang hebat dan kami pantas menang," kata Prandelli, seperti dilansir Rai Sport, Senin (25/6/2012). "Kami melakukan dengan sangat baik melawan tim besar, kami memiliki begitu banyak peluang untuk mencetak gol, tapi kami harus menunggu untuk adu penalti,” lanjutnya.

"Kami menunjukkan semangat yang besar, kami menghentikan permainan Inggris dan berusaha mencetak gol dari serangan balik. Pada saat-saat terakhir, mereka memainkan bola-bola panjang,” terangnya.

Prandelli menambahkan, saat ini dia ingin timnya merayakan hasil atas Inggris kemudian baru mereka dapat langsung mengalihkan fokus ke laga semifinal melawan Timnas Jerman.

"Saat ini, mari kita menikmati kemenangan dan keberhasilan ke semifinal, selanjutnya baru kami akan berpikir tentang pertandingan melawan Jerman," pungkasnya.

Italia akan memiliki dua hari lebih sedikit untuk beristirahat sebelum menghadapi tim polesan Cesare Prandelli pada 29 Juni 2012 dalam laga semifinal yang digelar di National Stadium, Warsawa, Polandia.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: