Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Lawan Spanyol, Prancis Tampil Menyerang

Laurent Blanc. (Foto: Daylife)
Pelatih Prancis, Laurent Blanc, mengungkapkan taktik yang akan mereka pakai kala melawan Spanyol di babak perempatfinal Euro, Minggu (24/6/2012) dini hari WIB. Blanc menuturkan bahwa timnya akan tampil menyerang.

Blanc yang pernah bermain untuk Barcelona ini memang kerap berusaha menerapkan gaya tiki-taka ke dalam Timnas Prancis. Sayang, taktik tersebut kerap menuai kritikan dari berbagai pihak.

Kini, Blanc memutuskan untuk memainkan strategi yang berbeda. Keputusan tersebut ia ambil usai menyaksikan rekaman video dua pertandingan Spanyol di babak penyisihan grup C Euro 2012.

“Pagi ini saya sudah menyaksikan laga Kroasia -Spanyol dan Italia-Spanyol. Kedua tim tersebut terlihat sukses membuat masalah untuk Spanyol. Bahkan, mereka juga memiliki peluang untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut,” ungkap Blanc, kepada RMC, Sabtu (23/6/2012).

“Dalam dua laga tersebut ada tim yang bermain dengan bertahan dan ada yang lebih senang dengan bermain ala permainan mereka sendiri. Saya mengharapkan Prancis bisa memakai cara yang terakhir,” pungkasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: