Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Giorgio Chiellini Ingin Angkat Trofi Euro 2012

Chiellini & Lahm - Germany-Italy


Bek Italia Giorgio Chiellini mendapat cedera paha di pertandingan melawan Republik Irlandia beberapa waktu lalu. Ketika itu, sempat dikabarkan peluang Chiellini kembali tampil di Euro sudah habis, namun dia akhirnya bermain 90 menit pada laga semi-final Italia versus Jerman.

"Sejujurnya, 10 hari lalu hanya sebuah mimpi saya berada di sini dan saya harus berterima kasih kepada staf medis untuk membuat saya pulih dengan cepat," ujar Chiellini usai laga.


"Kami menghidupkan mimpi jutaan warga Italia. Kami ingin mempertahankan mimpi dan membuat itu menjadi kenyataan pada Minggu nanti. Jadi, kami akan menikmati kemenangan ini beberapa saat kemudian memikirkan partai final."

Gli Azzurri akan berhadapan dengan juara bertahan sekaligus kandidat utama, Spanyol, pada partai penentu gelar, Minggu (1/7) malam waktu setempat.

"Ini adalah batu loncatan dan sekarang kami ada di posisi puncak untuk melakukkan mimpi. Kami yakin terhadap mimpi ini sejak awal hingga menit 95 dan sekarang kami ingin mengangkat trofi," Chiellini mengakhiri.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: