Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Cetak Dua Gol, Fernando Torres Bawa Spanyol Bantai Republik Irlandia

GDANSK – Striker Spanyol Fernando Torres mensyukuri keputusan entrenador Vicente del Bosque yang memercayakannya sebagai starter saat melawan Republik Irlandia. Tampil selama 74 menit, Torres berhasil menyumbang dua gol.

El Nino hanya butuh empat menit untuk mencetak gol pertamanya. Berhasil merebut bola liar di tepi kotak penalti Irlandia, El Nino menggiring bola ke dalam kotak 16 meter sebelum mengakhirinya dengan sepakan mematikan.

Penyerang Chelsea berusia 28 tahun ini menggandakan koleksi golnya pada menit ke-70. Menerima umpan terobosan dari David Silva, Torres yang langsung berhadapan dengan penjaga gawang Shay Given tanpa kesalahan sukses menggetarkan gawang Irlandia—gol ke-30 Torres bagi Spanyol.

El Nino membuktikan finishingnya masih mumpuni. Torres berhasil menjawab kritikan yang tiada ampun mengalir deras menyusul performa buruknya kala tampil sebagai pemain pengganti menghadapi Italia.

“Anda harus menikmati setiap momen. Hari ini saya beruntung tampil sejak awal pertandingan,” kata Torres seperti dikutip dari Goal, Jumat (15/6/2012).

“Saat mencetak gol, saya benar-benar menikmatinya bersama semua rekan setim. Inilah Spanyol yang sebenarnya. Semoga saja kami bisa terus melaju hingga ke final,”harap Torres.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: