Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Cesare Prandelli Impikan Kemenangan Atas Jerman

Cesare Prandelli - Italy


Sebelum benar-benar menghadapi Jerman di babak semi-final Euro 2012, pelatih Italia Cesare Prandelli mengaku akan memimpikan “malam yang luar biasa dan fantastis” bagi armada Nazionale di Warsawa.

Gli Azzurri memang akan melakoni laga ini sebagai underdog, mengingat Jerman tampil begitu superior di babak penyisihan grup maupun perempat-final. Meski begitu, hal itu tidak menghentikan Prandelli untuk bersikap optimistis.







Beberapa waktu lalu, kapten tim Gianluigi Buffon mengimbau rekan-rekan setimnya serta publik Italia untuk berani bermimpi dalam turnamen ini. Dan itulah yang akan dilakukan Prandelli.

“Ketika saya menutup mata dan bermimpi, saya selalu memimpikan hal-hal fantastis. Saya akan memimpikan malam yang luar biasa dan fantastis,” ujar pelatih 54 tahun.

Prandelli juga menegaskan kesiapan kondisi anak-anak asuhnya meski hanya memiliki waktu kurang dari dua hari untuk mempersiapkan pertandingan tersebut. “Semua pemain fit, baik secara fisik maupun mental.”

“Saya rasa kami bahkan tidak lelah sedikitpun. Semua ‘racikan’ sudah tersedia untuk memastikan kondisi kami seperti halnya beberapa hari lalu.”

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: