Slider

Nasional

Sumsel

OKI

TIPS

Budaya

INSPIRASI

Olahraga

» » Christiano Ronaldo Berharap Inggris Juara

Salah satu bintang sepak bola dunia yang paling bersinar musim ini asal Portugal, CR7 berbicara mengenai Euro 2012, dan menyempatkan diri mengomentari The Three Lions Inggris.

Dalam sebuah wawancaranya hari kemarin, pemain milik klub Real Madrid tersebut sempat ditanya perihal peluang timnas Inggris oleh media Inggris The Sun.

"Saya selalu berharap Inggris bisa menjuarai sebuah turnamen besar. Karena Inggris punya pemain-pemain besar Dunia dan selalu jadi lawan tangguh bagi tim mana pun," ucap Cristiano Ronaldo.

"Saya jelas berharap Inggris akan bisa tampil bagus di Euro mendatang, karena saya punya banyak teman di tim itu, dan karena saya juga menyukai negara itu," imbuh winger yang pernah merantau di EPL bersama Setan Merah ini.

"Saya berharap Inggris kan punya hal besar di Euro nanti. Mereka punya pelatih baru. Peluang mereka menjuarai turnamen ini masih tetap sama besar," pungkasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: